Tingkatkan Kedisplinan, Polri Asah Kemampuan Baris Berbaris

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka meningkatkan atau melatih fisik kedisiplinan dan mempertebal rasa semangat, patriotisme serta sikap ketegapan, ketangkasan, kerapihan dan juga kesatuan, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). 

Dalam pelatihan PBB terhadap anggotanya, Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini memimpin pelatihan tersebut dan diawasi oleh Para Kabag, Para Kasat dan Para Perwira di halaman mako perwakilan mako Polres Kepulauan Seribu, Marina. Rabu (23/10).

Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini dalam pelatihannya mengatakan "Kepada para bintara untuk lebih ditingkatkan kegiatan baris berbarisnya, karena para bintara yang muda - muda ini sebagai panutan bagi masyarakat diluar sana. Bila melihat kerapihan dan ketegasan para bintara ada dilapangan masyarakat akan senang dan melihat anda menjadi lebih gagah" Kata Kabag Sumda.

Selain meningkatkan fisik menjadi lebih tegas dan bijaksana, tata cara hidup akan menjadi lebih terbiasa sehingga wujud suatu latihan menjadi awal membela negara dan timbul rasa disiplin serta rasa semangat kebersamaan akan tertanam.

"Hal ini bertujuan kepada anggota untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin sehingga demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas diatas kepentingan individu dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab" Tambahnya.

(Humas Res1000)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)