Humanis Saat Patroli dan Sambang Mampu Cegah Guantibmas Kewilayahan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com  - Sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih tak kenal lelah melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang warga, Selasa, (26/11/2019).

Kehumanisan menjadi senjata utama Vaisal dalam setiap pelaksanaan kegiatan Kepolisiannya yaitu patroli dialogis dan sambang warga. Dalam patroli dan sambangnya, Vaisal juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga yang bertujuan untuk menjaga keutuhan kamtibmas Pulau Untung Jawa.

Berdasarkan keterangannya, warga Pulau Untung Jawa memberikan respon positif dan menurut mereka kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas sangat efektif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Patroli dan sambang rutin kami laksanakan sebagai upaya menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat Pulau Untung Jawa", ujar Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.

"Alhamdulillah masyarakat memberikan respon positif terhadap kegiatan patroli dan sambang yang kami berikan dan ini memberikan kami semangat tambahan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pulau Untung Jawa", ungkap Vaisal.

"Masyarakat pun meyakini bahwa dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan kepolisian ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas", pungkasnya.

"Adanya Pak Polisi bisa cegah terjadi hal-hal negatif di Pulau ini", ungkap Petugas PPSU Kelurahan Pulau Untung Jawa saat disambangi oleh Brigadir Vaisal.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)