Kapolres Menyerahkan Dukungan Kapal Patroli Kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Dalam menunjang pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan, memelihara keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakkan hukum di wilayah Polres Kepulauan Seribu khususnya wilayah Polsek Jajaran perlu adanya penambahan kekuatan Kapal Patroli.

Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu sebagai ujung tombak penegakan hukum dan harkamtibmas agar maksimal maka Polres Kepulauan Seribu dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom menyerahkan kapal patroli kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, S.H,M.H didampingi oleh Kasubagsarpras IPDA Ni Made Sudani, KBO Sat Polair IPTU Andriyanto, S.H dan Perwira Sat Polair Polres Kepulauan Seribu di Dermaga 17 Marina Ancol, Senin (11/11).


"Sudah saatnya Jajaran Polsek ditambah kekuatannya dengan penambahan kapal patroli, hal ini sebagai penunjang tugas tugas kepolisian diwilayah Polsek jajajaran" Ucap Kapolres.

Sebelum diserahkan terimakan kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kapolres Kepulauan Seribu melakukan pengecekan Mesin dan langsung uji coba kapal patroli.

Kapolres Kepulauan Seribu menyerahkan kapal patroli jenis C3 Nomor Polisi 103-40-VII dengan mesin 150 PK kepada Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan sebagai penunjang dalam melakukan penegakan hukum dan pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


"Kita yakin dan percaya dengan penambahan sarana kapal patroli ditingkat Polsek, akan mempermudah dalam pelaksanaan tugas dan wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan semakin aman dan kondusif," pungkasnya. (bas)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)