Polres Kepulauan Seribu Gelar Bakti Sosial Kesehatan Dalam Rangka HUT Polair ke - 69

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu bersama Sat Polair Polres Kepulauan Seribu bekerjasama dengan Urkes Polres Kepulauan Seribu menggelar acara Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polair ke - 69 berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pemberian Bantuan kepada Warga Pulau Sebira Kamis, (21/19)

Dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis tersebut, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom didampingi Kabag Ops AKP Zaroki Saputra, S.H, Kasat Polair AKP Johan Rofi S.H.,M.Kn, Kasat Intelkam AKP Dwi Susanto, S.H., MM, Kasat Reskrim IPTU Fahmi Amrullah, S.I.K.,M.Si dan beberapa PJU Polres Kepulauan Seribu serta Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Ferry Budiharso, SE


Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan, semoga kegiatan yang dilakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. “Semoga dapat memberikan kesehatan bagi masyarakat setempat, dalam menyambut Hut Polairud ke 69,” Ucap Kapolres Kepulauan Seribu dalam sambutanya.


"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polair ke-69," ujarnya.


Dikatakannya, berbagai kegiatan sudah dilakukan dan ini sebagai rasa kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Ditambahkannya, jajarannya sengaja melakukan kegiatan sosial dengan memberikan pengobatan gratis dan pemberian bantuan kursi roda di sini karena Pulau Sabira adalah daerah paling ujung Wilayah Kepulauan Seribu


Sugian Noor (57), salah satu warga yang ditemui mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pemberian bantuan Kursi Roda dan pengobatan secara gratis.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh Dahlia, juga warga sekitar. Dia berharap agar pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat dilakukan secara rutin sebulan sekali.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)