Polres Kepulauan Seribu Gelara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu dan jajaran gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H / 2019 M di Masjid Baitul Jannah Ancol, Selasa (19/11/2019)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom, para Pejabat Utama, Para Kapolsek, Penceramah Ustad Abdul Jalil, LC,.MA, Ustad Muamar Kadaffi, S.Pdi ( Qori ), Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, anggota Polres dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Kepulauan Seribu.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H mengangkat tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif “.

Sambutan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom mengatakan Ada banyak hal yang bisa kita petik, banyak contoh dalam hidup mulia yang dicontohkan oleh Nabi kita Muhammad SAW yang menjadi panutan hidup di dunia.


Selain itu, Kesederhanaan Nabi Muhammad SAW sangat patut kita teladani. Kolerasi nya dgn jaman sekarang maka kita bisa meneladani nya dengan hidup sederhana tanpa kesombongan," imbuhnya

Jaman teknologi medsos ini banyak dari kita yang tidak bisa menahan diri dalam bermedsos sehingga banyak mudaratnya daripada manfaatnya. ,” ujarnya.


Sementara itu, Ustad Abdul Jalil, LC,.MA, menyampaikan, agar mencontoh sikap-sikap keteladanannya dari Nabi Besar Muhammad SAW dalam pelaksanaan tugas sehari-hari agar menjadi Polisi yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.

Lebih Lanjut, dalam ceramahnya Ustad Abdul Jalil, LC,.MA mengajak agar umat muslim menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter ( Profesional, Modern, dan Terpercaya ) mari kita perbaiki akhlak kita dengan meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW.

(Humas Res KS)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)