Quick Respon, SPK Polsek Kss Optimalkan Pelayanan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Salah satu program prioritas pimpinan di Institusi Kepolisian adalah Quick Respon. anggota Kepolisian dituntut cepat tanggap dalam hal pelayanan masyarakat. dengan pelayanan yang cepat, saat ini Instansi Kepolisian menempati urutan ke 3 dari Seluruh Intstansi di Indonesia dalam hal Kepercayaan Publik.

Pada Hari Kamis (07/11/2019) sekitar pukul 09.30 Wib warga Pulau Tidung RT 01/03 Bapak Erik datang ke Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu untuk melaporkan KTP nya yang hilang. Ka SPK Polsek Bripka Achmad Firdaus dengan pelayan yang cepat dan ramah segera membuat Laporan Kehilangan Surat / Barang untuk keperluan pengurusan KTP yang baru di Kelurahan.

Surat Kehilangan sangat dibutuhkan  warga yang kehilangan dokumen KTP sebagai dasar bagi Kelurahan Pulau Tidung untuk penerbitan E-KTP yang baru.


Bapak Erik merasa senang dengan pelayanan Kepolisian yang cepat dan ramah “Terima Kasih Bapak Firadus sudah membuatkan saya Surat Kehilangan, saya berterima kasih banyak dan sukses terus untuk Jajaran Kepolisian.” Ucap Bapak Erik.

“Dengan pelayanan yang ramah dan cepat, masyarakat akan merasa sangat terbantu. Pelayanan Prima   akan terus kami kedepankan” ujar Bripka Achmad Firdaus.

Hal itu diamini oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM “Kami Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan terus mengoptimalkan pelayanan masyarakat, saya sudah arahkan anggota SPK agar cepat, tanggap dan ramah bila ada warga yang ingin membuat Surat Kehilangan” ucap Kapolsek.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)