Bripka Syahroni Sosialisasikan Bahaya Narkoba Saat Patroli Malam

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Syahroni menggelar patroli malam dengan tujuan mencegah terjadinya guantibmas di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (13/12/2019).

Dalam giat patrolinya, Brigadir Syahroni bertemu dengan kelompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Dirinya menghampiri kelompok remaja tersebut dan menghimbau agar mereka tidak keluar rumah selarut ini.

“Sudah jam 23.00 wib, namun mereka masih berkumpul dipinggir jalan, saya menghimbau mereka agar pulang kerumah karena hari sudah larut malam.” Kata Syahroni.


Selain itu, Brigadir Syahroni juga menghimbau kepada anak remaja tersebut agar menghindari tawuran antar remaja, menjauhi narkoba dan tidak minum – minuman keras.

Narkoba merupakan barang haram yang dilarang keras peredarannya. Banyak orang yang menyalahgunakan narkoba untuk mereka konsumsi. Akibatnya banyak yang kecanduan dan berakibat buruk pada kehidupan mereka, baik dari segi kesehatan maupun sosial.

Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.












(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)