Island Millenial Musik Fest, Polsubektor Pulau Pari Sukses Amankan Pegelaran

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.ADM. Kepulauan Seribu sedang gencar mempopulerkan destinasi Pulau Wisata yang berada di wilayahnya. salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan adalah dengan dengan menggelar Festival Musik.

Pada hari Sabtu (30/11/2019) Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu mengadakan Island Millenial Fest di Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan. pada pagelaran sebelumnya Tony Q Rastafara diundang untuk mengisi Musik Fest di Pulau Pari. kali ini Pulau Pari kedatangan Ras Muhamad, Ipank, Sanca Record, Revara dan Klims.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir, SH memimpin pengamanan acara Island Millenial Musik Fest bersama dengan anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Moh.Abdul Majid dan Bhabinkamtibmas Pulau Pari Brigadir Khohim Chovivi. kegiatan Musik Fest ini dilangsungkan di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.
.
Acara Island Millenial Musik Fest yang berlangsung mulai pukul 20.00 Wib ini berlangsung meriah. Sekitar 1500 an orang datang untuk melihat penampilan para selebritis pengisi acara ini. turut juga hadir dalam acara Musik Fest ini yaitu Ibu Ayu dan Bapak Wahyono dari Suku Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.ADM.Kepulauan Seribu.


Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Khohim Chovivi mengatakan “Acara berlangsung meriah, pengunjung sudah mulai memadati Pantai Pasir Perawan sejak sore hari. kami akan terus berjaga jaga agar acara ini berlangsung dengan lancar.” ucap Brigadir Khohim Chovivi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisiapsi gangguan kemananan saat acara Musik Fest berlangsung. dengan kehadiran Polri ditengah tengah acara diharapkan pegelaran Island Millenial Musik Fest ini berjalan dengan lancar dan terib. selain itu Polri juga bermaksud memberikan rasa aman kepada setiap pengunjung yang datang menyaksikan acara tersebut.

Hal itu dibenarkan oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan IPTU Abdul Kadir menjelaskan “Saat pegelaran musik berlangsung, tingkat kerawanan situasi menjadi cukup tinggi. Saya sudah arahkan anggota agar menyebar ke setiap titik titik penting saat acara musik fest berlangsung.” ujar Wakapolsek.

“Kami juga bersinergi dengan Sat Pol PP Kelurahan Pulau Pari untuk ikut mengamankan acara, mengingat ribuan pengunjung yang ingin menonton sydah memadati Pantai Pasir Perawan sejak sore hari.” tambahnya.

Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu akan terus mempromosikan Pulau Pulau Wisata menjadi Destinasi Favorit bagi warga Ibu Kota Jakarta. lewat Island Millenial Musik Fest ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan wsiatawan. Hal ini akan menggerakan roda perekonomian warga Kepulauan Seribu semakin maju.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)