Jaga Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Bripka Sidik Jaga Sitkamtibmas

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik melaksanakan giat sambang ke tokoh agama Pulau Harapan usai pelaksanaan sholat Ashar di Masjid Al Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (27/12).

Dalam sambang tersebut, Bripka Sidik menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas. Salah satunya tentang bahaya paham radikal.

Menurutnya, paham radikal bisa masuk ke masyarakat melalui berbagai cara, salah satunya ceramah di kamtibmas. Karena paham tersebut sifatnya memaksakan kehendak dan juga arogansi.


“Paham radikal akan membawa dampak buruk bagi kamtibmas, selain mengandung unsur kekerasan, paham radikal juga bersifat memaksakan kehendak. Setiap orang dipaksakan untuk menganut apa yang mereka yakini. Disinilah peran penting polisi dan juga tokoh agama. Kita harus bersinergi untuk menangkal paham radikal masuk ke wilayah kita.” Kata Bripka Sidik dalam sambangnya.

Bripka Sidik meminta agar tokoh agama Pulau Kelapa dapat bersinergi bersama dengan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Caranya yaitu dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT agar terhindar dari segala perbuatan tercela dan melanggar hukum.

“Masyarakat yang memiliki keimanan dan ketaqwaan, yang kuat tidak akan mudah tergoda dengan segala perbuatan buruk. Saya percaya bahwa setiap agama selalu mengajarkan kebaikan dan hidup dalam kedamaian.” Ujar Bripka Sidik.














(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)