Kapospam Pulau Pari Giatkan Patroli Jalan Kaki

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kepala Pos Pengamanan Pulau Pari Ops Lilin Jaya 2019 Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu IPTU Wagiyanto melakukan Kegiatan Tugas Pospam untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tugas lain dari Pospam adalah memastikan wilayahnya aman dan nyaman sehingga wisatawan yang berlibur merasakan langsung dampak nya.

Patroli jalan kaki dilakukan bersama dengan instansi lain yang tergabung dalam Pospam di Pulau Pari guna memastikan bahwa pulau pari aman dan nyaman bagi wisatawan.

Dengan situasi kamtibmas yang kondusif berharap wisatawan yang berlibur pada hari natal dan tahun baru merasakan langsung sesuai arahan pimpinan.


"Tugas lain dari Pospam adalah memastikan wilayahnya aman dan nyaman sehingga wisatawan yang berlibur merasakan langsung dampak nya" Tutur IPTU Wagiyanto kepada Tim Humas, Selasa (24/12/2019).

"Patroli jalan kaki dilakukan bersama dengan instansi lain yang tergabung dalam Pospam di Pulau Pari guna memastikan bahwa pulau pari aman dan nyaman bagi wisatawan" tambah Wagiyanto.

"Dengan situasi kamtibmas yang kondusif berharap wisatawan yang berlibur pada hari natal dan tahun baru merasakan langsung sesuai arahan pimpinan" pungkasnya.



(Humas Polres Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)