Perangi Berita Hoax Polisi Lakukan Patroli Dialogis

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com Hoaks merupakan sebagai rangkaian informasi yang memang sengaja disesatkan, tetapi dijual sebagai kebenaran atau berita palsu yang mengandung informasi yang sengaja menyesatkan orang dan memiliki agenda tertentu, tidak memiliki landasan faktual tetapi disajikan seolah-olah sebagai serangkaian fakta.

Pencegahan berita hoax bisa dilakukan dengan cara terus menerus memberikan masukan dan penyuluhan kepada warga masyarakat khususnya anak muda yang haus akan informasi.

Cara memberikan masukan dan penyuluhan dilakukan dengan cara patroli dialogis dengan sasaran anak muda seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Abdul Majid.

Dengan seringnya diberi masukan dan pengertian, tidak percaya serta tidak menyebarkan berita hoax semoga warga masyarakat lebih bijak dalam bermedsos.


"Pencegahan berita hoax bisa dilakukan dengan cara terus menerus memberikan masukan dan penyuluhan kepada warga masyarakat khususnya anak muda yang haus akan informasi" kata Abdul Majid kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Selasa (03/12/2019).

"Cara memberikan masukan dan penyuluhan dilakukan dengan cara patroli dialogis dengan sasaran anak muda", imbuhnya.

"Dengan seringnya diberi masukan dan pengertian, tidak percaya serta tidak menyebarkan berita hoax semoga warga masyarakat lebih bijak dalam bermedsos" pungkas Abdul Majid.


(Humas Kep.Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)