Peringati Hari Jadi Satpam Ke 39, Polri Gelar Baksos dan Bakkes di Pulau Untung Jawa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 39 tahun 2019, Baharkam Polri didukung oleh jajaran Ditbinmas Polda Metro Jaya dan jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di RPTRA Amiterdam, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dihadiri langsung oleh Kabaharkam Polri Irjen Pol Agus Andriyanto, S.H., M.H. sekaligus memonitoring jalannya kegiatan tersebut. Selain itu turut hadir Kakorbinmas, Kakorpolairud, Dirbinpotmas, Dir Regident Korlantas, Kapusdokkes, Dir Binmas Polda Metro Jaya, Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Pejabat Utama Baharkam Polri, Pejabat Utama Dit Binmas Polda Metro Jaya, serta Pengurus Bhayangkari Baharkam Polri dan Perngurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, Kabaharkam Polri mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena jajarannya baik dari Baharkam Polri, Dit Binmas Polda Metro Jaya, dan Polres Kepulauan Seribu dapat hadir pada hari ini di tengah-tengah masyarakat Pulau Untung Jawa untuk melaksanakan kegiatan Baksos dan Bakkes dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 39 tahun 2019.


Selain itu, Irjen Pol Agus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Bapak Husen Murot dan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan., S.H., S.I.Kom. yang telah mendedikasikan waktu dan menyediakan tempat guna terlaksananya kegiatan yang mulia ini.

Selanjutnya, ia menambahkan bahwa Polri memiliki harapan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang akan dirasakan oleh masyarakat dan semoga Polri dapat lebih baik laggi dalam memberikan darma bakti kepada masyarakat Indonesia.

"Syukur Alhamdulillah kita semua dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Pulau Untung Jawa untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Satpam ke 39 di tahun 2019 ini", ungkap Irjen Pol Agus dalam sambutannya.


"Terima kasih untuk Bapak Bupati Kepulauan Seribu dan Kapolres Kepulauan Seribu yang telah meluangkan waktu dan tenaga serta menyediakan tempat guna mendukung secara penuh kegiatan mulia ini", tambahnya.

"Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Pulau Untung Jawa dan semoga kegiatan ini menjadi pecutan bagi Polri untuk terus mendarma baktikan diri untuk melayani masyarakat Indonesia", pungkasnya.

Kurang lebih 700 orang warga Pulau Untung Jawa hadir dan menerima Bantuan Sosial berupa bahan makanan pokok dan sembako serta Bantuan Kesehatan bagi warga yang memeriksakan kesehatannya kepada petugas kesehatan yang tersedia.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)