Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Ajak Masyarakat Peduli Keamanan

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Keamanan merupakan hal yang penting dalam menjalani kehidupan sehari hari. tidak hanya Polri yang mempunyai tugas Penegakkan hukum dan menjaga Harkamtibmas, masyarakat juga harus berperan serta menjaga keamanan wilayahnya.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ahmad Zulkifli, SH berkunjung ke warga sekitar pukul 11.00 Wib pada Sabtu (25/01/2020). Ia mengajak masyarakat Bapak Munir dan Bapak Junaedi warga Pulau Lancang RT 03/01  agar tetap peduli tentang keamanan.

“Kemanan di wilayah Pulau Lancang merupakan tanggung jawab Polri.” ucap Bripka Ahmad.

“Namun demikian, bila atara Polri dengan Masyarakat bersama sama menjaga keamanan itu akan membuat lingkungan di tengah tengah warga menjadi lebih kondusif.”

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk kembali mengingatkan warga Pulau Lancang bahwa kita semua harus peduli tentang kemananan. Bripka Ahmad Zulkifli, SH Bhabinkamtibmas Pulau Lancang berharap masyarakat turut berperan serta menjaga kemanan terutama miliknya sendiri.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM “Pulau Lancang secara keseluruhan cukup kondusif, itu semua berkat anggota yang bertugas dan  dukungan masyarakat.” ujar Kapolsek
.
“Saya berharap Bhabinkamtibmas maupun Polsubsektor Pulau Lancang dan masyarat bisa menjaga dan mempertahankan situasi yang sudah kondusif.” tambahnya.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)