Kuatkan Kamtibmas, Polsubsektor Pulau Pari Patroli Malam

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Pari dalam setiap harinya melaksanakan Patroli Malam. Hal itu dilakukan demi menjaga keamanan dan keyamanan bagi warga maupun wisatawan.

Kamis (23/01/2020) Bripka Nurman Hidayat sekitar pukul 19.45 Wib melaksanakan Patroli Malam. Ia menghimbau kepada para pekerja proyek agar bisa bersinergi dengan Kepolisian.

Anggota Polsubsektor Pulau Pari tersebut juga berharap para pekerja proyek agar tidak mengkonsumsi narkoba maupun minum minuman keras.

“Sedang ada proyek yang dikerjakan di Pulau Pari. saya berharap para pekerja bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisan dalam hal keamanan.” ucap Bripka Nurman.

Kegiatan Patroli Malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan serta mendekatkan diri kepada warga maupun pendatang. Dengan Patroli malam ini diharapkan situasi Pulau Pari menjadi lebih kondusif.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kep.Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM “Seperti yang kita tahu, Pulau Pari merupakan Pulau dengan aktivitas yang cukup banyak. Oleh sebab itu Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsubsektor Jajaran akan intensif melaksanakan Patroli Malam.” ujar Kapolsek.


(Humas Kss)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)