Lewat Musrenbang, Kepulauan Seribu Tingkatkan Kualitas SDM

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) wilayah Pulau Panggang yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (29/01/2020).

Kegiatan Musrenbang wilayah Pulau Panggang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Administrasi Kepulauan Seribu Bapak Junaidi serta dihadiri oleh berbagai unsur pemerintahan, instansi terkait, dan pastinya ketua RT maupun RW yang didapuk sebagai perwakilan warga Pulau Panggang.

Suhendi mengatakan dalam Musrenbang tersebut dibahas beberapa hal yang secara garis besar diperuntukkan untuk mengembangkan kemampuan SDM yang ada di Pulau Panggang serta membangun beberapa sarana prasarana yang bermanfaat bagi masayarakat Pulau Panggang. 


"Rencana pemerintah Kabupaten akan mengadakan pelatihan pengolahan hasil perikanan tingkat Kabupaten yang dapat diikuti oleh warga Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM utamanya di bidang pengolahan hasil perikanan", ujar Bhabinkamtibmas. 

"Tak hanya itu, pemerintah Kabupaten juga akan membangun beberapa fasilitas umum seperti papan nama jalan, pencahayaan kota serta pembangunan jembatan orang di atas badan air", jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)