Peduli Penghijauan Lingkungan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Lakukan Penanaman Pohon

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Utara sangat peduli penghijauan, salah satu tindakan nyata dalam mendukung program Polri yakni penghijauan adalah dengan melakukan penanaman pohon di Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara dan di pesisir pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (06/01/20).

Penanaman pohon merupakan program Polri guna mendukung penghijauan. Dengan adanya penghijauan, maka kualitas udara akan menjadi lebih sehat, karena sumber oksigen yang dibutuhkan oleh manusia untuk bernafas berasal dari pepohonan. 


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kepulauan Seribu Utara mengikutsertakan para Bhabinkamtibmas, anggota dan Bhayangkari Ranting Kepulauan Seribu Utara serta bersinergi dengan Satpol PP, Damkar, Dishub dan juga PPSU Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fery Budiharso. SE mengatakan "Kami mendukung Program Polri yang peduli dengan kelestarian alam, dalam hal ini adalah penghijauan. Pohon-pohon kami tanam di beberapa titik, diantaranya depan Mako Polsek Kepulauan Seribu Utara, dan di pesisir pulau Kelapa ini. Ini akan sangat bermanfaat untuk anak dan cucu untuk bisa menikmati apa yang kita tanam pada hari ini" Ujar Kapolsek.

"Momentum yang sangat baik, ketika kita menanam dengan ikhlas insya allah semua pohon yang ditanam akan tumbuh seiring dengan musim hujan yang sedang berlangsung diseluruh indonesia, tinggallah kita jaga dan rawat agar semua pohon yang ditanam dapat tumbuh sesuai dengan yang kita harapkan" Tambah Kapolsek.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)