Penerimaan SIPSS Polri, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Ke Warga

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Jumat (17/01/2020) Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono memberikan sosialisasi tentang penerimaan SIPSS Polri kepada warga Tidung. sekitar pukul 11.30 Wib bertempat di sekitar Dermaga Utama Pulau Tidung, Brigadir Teguh menghampiri warga yang sedang beraktivitas untuk memberikan informasi tentang penerimaan SIPSS Polri.

SIPSS sendiri adalah penerimaan siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana.  SIPSS diperuntukan bagi warga yang sudah selesai mengikuti pendidikan di Universitas Tinggi atau yang memiliki gelar Sarjana. Pendidikan akan dilaksanakan di Akademi Kepolisian Semarang selama 6 bulan dan dimulai pada tanggal 3 Maret 2020.

“Bagi warga Pulau Tidung yang ingin menjadi Polisi silahkan mendaftar, Pembukaan penerimaan kali ini melalui jalur SIPSS.” terang Brigadir Teguh kepada warga.

“Pembukaan dimulai tanggal 6 Januari sampai dengan 24 Januari 2020. Silahkan di informasikan kepada keluarga bapak bapak bila ada yang berminat menjadi anggota Kepolisian.”


Selain memberikan informasi secara langsung kepada warga, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono juga memasang brosur penerimaan ditempat tempat keramaian, salah satu nya di papan pengumuman informasi yang terletak di pintu masuk Dermaga Utama Pulau Tidung.

Sementara dilain tempat Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih juga melakukan hal yang sama. Ia memberikan brosur tentang penerimaan SIPSS Polri kepada warga Pulau Untung Jawa di sekitar jalan utama Pulau Untung Jawa.

“Bagi warga yang berminat menjadi Polisi silahkan mendaftar, beritahukan kepada keluarga maupun kerabat di rumah.” ucap Brigadir Vaisal Lasih kepada warga Pulau Untung Jawa.

“Penerimaan dilakukan secara bersih, transparan dan akuntabel dan tidak dipungut biaya. dipersilahkan bagi warga Pulau Untung Jawa yang memenuhi syarat agar segera mendaftar.”


Selain memberikan informasi langsung kepada warga Brigadir Vaisal juga memasang brosur tentang penerimaan SIPSS Plri di sekitar jalan Dermaga Utama Pulau Untung Jawa supaya lebih mudah dilihat oleh warga Pulau Untung Jawa yang melintas.

Pada Tahun 2020 ini Polri membuka pendaftaran bagi warga yang ingin mengabdi sebagai Kepolisian Republik Indonesia lewat Jalur SIPSS. Penerimaan melalui pendaftaran Online dimulai dari tanggal 6 Januari dan berakhir tanggal 24 Januari 2020.pendaftaran Online SIPSS bisa diakses lewat alamat website http://www.penerimaan.polri.go.id.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)