Polsubsektor Pulau Untung Jawa Kunjungi Taman Arsa , Salah Satu Objek Wisata

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsubsektor Pulau Untung Jawa selalu rutin melaksanakan Patroli Malam. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana dan memberikan pesan pesan Kamtibmas.

Sekitar pukul 20.00 Wib Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Bripka Muhaimin melaksanakan cek dan kontrol keamanan Taman Arsa pada Kamis (23/01/2020). Tempat ini merupakan salah satu objek wisata yang berada di Pulau Untung Jawa.

“Setiap hari kami akan cek dan keamanan objek wisata ini, tempat ini merupakan tempat yang sering dikunjungi wisatawan maupun warga Pulau Untung Jawa.” kata Bripka Muhaimin.

Kegiatan Patroli Malam ini selain bertujuan mencegah terjadinya kejahatan juga memberikan pesan Kamtibmas. Anggota Polsubsektor mengharapkan masyarakat maupun wisatawan bisa bekerja sama berkaitan dengan masalah keamanan.

Hal itu senada dengan Kapolsek Kepulauan Seribbu Selatan AKP Jupriono, SH.MM “Polsubsektor Pulau Untung Jawa memiliki banyak Objek Wisata. Setiap tempat tersebut akan terus kami jaga kondusifitas kemananannya.” jelas Kapolsek.


(Humas KSS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)