Sambang dan Humanis, Ampuh Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kehumanisan merupakan cara ampuh untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat pelaksanaan kegiatan sambang warga. 

Hal itu yang selalu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, Selasa (28/01/2020). 

Sambang merupakan salah satu pelayanan prima yang selalu diberikan oleh Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Panggang pada setiap harinya. 


Bripka Suhendi mengatakan bahwa sisi humanis diperlukan dalam setiap pelaksanaan sambang karena dianggap mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat Pulau Panggang. 

Selanjutnya ia menambahkan, bahwa masyarakat mendukung serta memberikan respon positif terhadap apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setiap harinya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat baik itu sambang maupun patroli dialogis.

"Sambang harus dibarengi dengan sisi humanis pada diri Bhabinkamtibmas sehingga mampu memberikan rada nyaman kepada masyarakat Pulau Panggang", ujar Suhendi.

"Alhamdulillah selama ini Kami mendapat respon positif berupa dukungan terhadap setiap kegiatan yang kami lakukan dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pulau Panggang", jelasnya. 

"Ini menjadi pecutan semangat bagi Kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)