Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Binredawan (Pembinaan Pemuda, Remaja dan Cendikiawan) yaitu dengan mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar di SMPN 288 Jakarta di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu 29 Januari 2020.


KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Ogan Loviana mengatakan,”Penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap para generasi muda. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.”Ujarnya di depan sebanyak 75 pelajar SMPN 288 Jakarta di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.


“Penyuluhan tentang kenakalan remaja terhadap siswa – siswi SMPN 288 Jakarta di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan bertujuan agar mereka paham dan mengerti pentingnya masa – masa remaja untuk belajar dan mengejar cita – cita yang diinginkan, dan agar terhindar dari kenakalan remaja serta penyalahan gunaan narkoba. Kami juga sampaikan yang tidak kalah pentingnya yaitu bahwa generasi muda yang selalu cinta NKRI menjadi harapan bangsa, negara dan agama,” Terang KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Ogan Loviana.


Ipda Ogan menambahkan, bahwa kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di Kepulauan Seribu ini. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)