Bhayangkari Lantik Duta Baca dan Polisi Cilik Lingkungan Kepulauan Seribu

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Bhayangkari Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan Rotary Club of Gunawarman dan Unilever menggelar kegiatan Sosialisasi Kesehatan PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) serta cara merawat gigi yang baik kepada siswa siswi SDN 01 02 Pulau Kelapa dan SDN 01 Pulau Harapan di ruang ruang serbaguna SDN 01 02 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (19/02/2020).

Selain itu, Bhayangkari Kepulauan Seribu melantik Duta Bacaan dan Polisi Cilik Lingkungan Kepulauan Seribu yang dilakukan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Ira Sandy Hermawan. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 800 siswa siswi SDN 01 02 Pulau Kelapa dan SDN 02 Pulau Harapan yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. 


Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu mengucapkan rasa terima kasih yang teramat dalam kepada seluruh jajaran sekolah yang telah membantu terlaksananya rangkaian kegiatan Bhayangkari Kepulauan Seribu.

Ny. Ira Sandy pun turut berterimakasih kepada pihak - pihak terkait yang telah berperan dalam mewujudkankan kegiatan ini.

Ny. Ira Sandy menambahkan bahwa  pada kegiatan ini pun dilantik Duta Baca dan Polisi Cilik Lingkungan yang bertujuan untuk meningkatkan minat baca siswa siswa serta meningkatkan kepedulian siswa siswi untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. 


"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran sekolah yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini", ujar Ny. Ira Sandy Hermawan.

"Kami pun berterimakasih kepada Rotary Club of Gunawarman dan Unilever yang juga berperan dalam mewujudkan jalannya kegiatan mulia ini", ungkap Ira.

"Kepada siswa siswi yang telah terpilih dan dilantik sebagai Duta Baca dan Polisi Cilik Lingkungan diharapkan mamlu menjadi infuence bagi siswa siswi lainnya untuk lebjh gemar membaca serta menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan", jelasnya. 

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)