Pastikan Keamanan Pulau Tidung, Sabhara Polsek dan Polsubsektor Bersinergi

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni bersama dengan anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Anasir melaksanakan Patroli Malam pada Jumat (21/02/2020) sekitar pukul 19.45 Wib. beat patrol kali ini menyasar pemukiman warga Pulau Tidung.

Tepatnya di wilayah pemukiman warga Pulau Tidung RT 01/02, Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni menghampiri warga untuk memberikan pesan Kamtibmas. Kapolsubsektor berharap agar warga bisa bersama sama dengan petugas Kepolisian dalam menjaga keamanan di Pulau Tidung.

“Mari kita bersama sama menjaga kemananan dan ketertiban di Pulau Tidung. saya berharap peran aktif warga apabila melihat perbuatan yang mengganggu Kamtibmas supaya segera melapor.” ucap Bripka Toni.

Pulau Tidung merupakan Pulau Wisata dengan kunjungan wisatawan terbanyak ke 2 (dua) setelah Pulau Pari. oleh sebab itu terciptanya keamanan dan kenyamanan di Pulau ini sangat penting. dengan demikian, sektor kepariwisataan di Pulau Tidung akan mudah berjalan.

“Apabila keamanan Pulau Tidung terjaga, secara otomatis akan mendongkrak minat wisatawan yang bekunjung.” jelas Bripka Toni.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM sependapat dengan apa yang diuatarakan oleh Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Toni. Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan mendukung penuh majunya Pariwisata di Pulau Tidung.

“Kunci utama majunya sektor Pariwisata adalah kenyamanan dan keamananan.” terang Kapolsek.

“Jika kedua point tersebut bisa terpenuhi, Pariwisata di Pulau Tidung akan semakin maju dan berkembang.”

Kegiatan Patroli malam yang dilakukan oleh Polsubsektor Pulau Tidung dan Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan bertujuan untuk memastikan keamanan Pulau Tidung. pelaku wisata Pulau Tidung seperti agen perjalanan dan pemilik Home Stay akan merasa terbantu dengan Patroli Malam yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)