Polres Kepulauan Seribu Teken MoU Pijam Pakai Gedung Dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol. Tbk

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu gelar Upacara Penandatanganan MoU dengan PT. Pembangunan Jaya Anco terkait Pinjam Pakai Gedung di Kawasan Marina Ancol  untuk digunakan sebagai Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, pihak PT. Pembangunan Jaya Ancol bersedia meminjamkan gedung miliknya kepada Polres Kepulauan Seribu.


Penandatanganan pejanjian pinjam pakai antara Kepolisian Republik Indonesia Resort (Polres) Kepulauan Seribu dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol dilaksanakan, Kamis (13/2/2020) di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol.

Penandatanganan MoU dihadiri Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H.,S.I.Kom., Wakapolres Kepulauan Seribu Asep Alhuda. ST, Direktur PT. Pembangunan Jaya Ancol Bertho Darmo Poedjo Asmanto, Senior Vice Presiden PT. Pembangunan Jaya Ancol Thomas Riandy Jo, Manager Marina Luki Bramanto, Para PJU Polres Kepulauan Seribu.


“Kita sudah melaksanakan MoU bersama pihak Polres untuk pinjam pakai lahan dan bangunan gedung yang ada di kawasan Marina Ancol, yang nantinya akan dijadikan Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Poliklinik Urkes Polres Kepulauan Seribu,” kata Direktur PT Pembangunana Jaya Ancol Bertho Darmo Poedjo Asmanto.

Dijelaskan Bertho, perjanjian kerjasama pemakaian gedung tersebut selama 1 tahun kedepan dan kemungkinan nantinya akan diperpanjang sesuai kesepakatan.


Kapolres Kepulauan Seribu dalam sambutanya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada PT. Pembangunan Jaya Ancol yang telah bersedia meminjam pakaikan gedung kepada Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu sebagai Kantor Perwakilan

“Polres Kepulauan Seribu meminjam pakai bangunan gedung ini guna efektifitas pelaksanaan tugas dan mempermudah pergeseran pasukan,” jelasnya.

Dengan Bantuan dari pihak PT. Marina Jaya Ancol kami bisa menempati kantor marina sebagai kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu semoga kedepan kerjasama yang telah terjalin semakin baik dan lancar

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)