Polsubsektor Pulau Pari Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dan Hindari Provokasi

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripda Andika Fajar melaksanakan Patroli Malam pada Jumat (21/02/2020) sekira pukul 19.30 Wib. Patroli malam kali ini anggota Polsubsektor mengunjungi warga Bpk. Hasan RT 03/04 Kelurahan Pulau Pari.

Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripda Andika Fajar memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut serta menjaga Harkamtibmas di Pulau Pari dan hindari provokasi di media sosial. Selain itu Ia juga menghimbau agar selalu menampilkan sikap yang sopan dan humanis kepada setiap pengunjung.

“Kepada warga Pulau Pari, Mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.” ujar Bripda Andika.

“Hindari Provokasi dari pihak manapun baik diwilayah maupun  Media Sosial supaya keamanan di Pulau Pari selalu kondusif.” tambahnya.

Bpk. Hasan warga Pulau Pari merasa senang dan setuju dengan pesan pesan Kamtibmas yang diberikan oleh Anggota Polsubsektor Pari tersebut.

“Kami warga Pulau Pari akan ikut serta bersama Polsubsektor dalam menjaga Harkamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dari pihak manapun.” kata Bpk.Hasan warga Pulau Pari. 

Kegiatan Patroli Malam ini bertujuan untuk mnecegah terjadinya gangguan keamanan serta memberikan himbauan Kamtibmas agar Pulau Pari selalu kondusif. Polsubsektor Pulau Pari akan terus bersama sama dengan warga dalam mencegah terjadinya Tindak Pidana.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM menjelaskan “Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan akan rutin melaksanakan Patroli Malam. ini sebagai tindakan preventif Kepolisian dalam mencegah gangguan kemananan.” Jelas Kapolsek.

“Kepada warga supaya hindari provokasi yang bisa menggangu stabilitas kemanan di Pulau Pari.” pungkasnya.



(Humas KSS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)