Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tak Henti Ingatkan Warga Untuk Cegah Corona

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus ingatkan warga Pulau Tidung untuk mencegah penyebaran virus covid 19. dipimpin Bripka Masito beserta anggotanya Bripda Sahroni, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono berkeliling pulau bersama instansi terkait Sat Pol PP dan Dishub untuk memberikan himbauan tentang cara pencegahan virus covid 19, Rabu (25/03/2020).

Adapun himbauan yang diberikan anggota kepada warga pulau tidung yaitu tentang menjaga jarak ketika bersosialisasi dan menjaga kesehatan tubuh. sesuai kebijakan pemerintah, social distancing dan menjaga kesehatan merupakan cara yang efektif untuk menekan penyebaran virus.
.
“Selama penanganan covid 19, kepada warga pulau tidung agar menjaga jarak ketika bersosialisasi satu sama lain. tidak perlu kontak fisik dengan berjabat tangan apabila bertemu.” terang Bhabinkamtibmas.

“Sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan aktivitas di rumah.”


Kegiatan ini dimaksudkan untuk menekan penyebaran wabah virus covid 19 yang semakin meningkat di wilayah Indonesia. Polsek Kepulauan Selatan berharap warga Pulau Tidung bisa mengerti dan memahami situasi saat ini serta menerapkan himbauan yang sudah diberikan dengan tindakan nyata.

Himbauan kepada warga tentang pencegahan covid 19 dengan berkeliling pulau tidung berjalan dengan kondusif. sesuai dengan arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.MM yang menrangkan bahwa penyebaran covid 19 diwilayah Indonesia khususnya ibu kota Jakarta sudah semakin meningkat. oleh sebab itu Kapolsek berharap peran serta warga dalam pencegahan virus ini sangat dibutuhkan.

“Kepada warga pulau tidung, mari kita sadari akan bahaya virus covid 19. tetap patuhi kebijakan Pemerintah dengan menjaga jarak saat bersosialisasi dan hindari kerumunan massa.” jelas Kapolsek.

“Alhamdulillah sampai saat ini warga Kepulauan Seribu khususnya Pulau Tidung masih belum ada yang terinfeksi, Polsek akan terus bekerja keras demi pencegahan wabah virus covid 19.”



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)