320 Paket Bantuan Sembako Dari BAZNAZ Tiba di Pulau Tidung

Yudhistira
0



polreskepulauanseribu.com - Anggota Polsek Kepulauan Seribu Salatan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono bersama Kapolsubsektor Bripka Toni berserta instansi terkait lainnya mengamankan kedatangan bantuan sembako dari BAZNAZ (Badan Amal Zakat Nasional)

Bantuan berupa sembako sejumlah 320 paket tiba di Dernaga Utama Pulau Tidung sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (20/04/2020).

Bantuan yang akan nantinya diberikan kepada warga Pulau Tidung yang membutuhkan untuk meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari.

Pemberlakuan PSBB yang sedang berlansung saat ini mengharapkan warga tetap berada di rumah dan wajib menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah.

Penerapan physical distancing tetap akan diberlakukan saat pendistribusian barang bantuan, sehingga warga Pulau Tidung tidak perlu berkumpul.

“Pengamanan kedatangan bantuan ini bertujuan agar menjaga ketertiban disaat penerapan physical distancing saat ini. jadi bantuan akan kami kirimkan ke tiap tiap rumah warga yang menerima.” ucap Brigadir Teguh.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan kedatangan dan serta saat pendistribusian bantuan ke warga Pulau Tidung.

Bantuan akan dikirim ke rumah rumah warga oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan beserta Instansi terkait lainnya seperti Babinsa, Sat Pol PP dan ASN Kecamatan dan Kelurahan Pulau Tidung.

Warga Pulau Tidung sangat berterima kasih dengan datang bantuan sembako ini. disaat perekonomian dari sektor pariwisata Pulau Tidung dihentikan, penghasilan warga menjadi berkurang.

Bhabinkamtibmas Brigadir Teguh Wijaksono juga menghimbau kepada warganya agar jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan.

“tetap jaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.” kata Bhabinkamtibmas.

“wajib menggunakan masker disaat terpaksa beraktivitas keluar rumah.”

Kegiatan pengamanan kedatangan bantuan berjalan dengan tertib dan kondusif.bantuan sejumlah tiba di Pulau Tidung dalam keadaan baik.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)