Bhabinkamtibmas Pulau Harapan sosialisasikan Konseling Psikologi

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara, Dalam menyikapi dampak negatif pandemi Covid-19 terutama dampak negatif pada bidang kesehatan, menurunnya kesehatan mental yang mengontrol kita untuk merasa cemas ataupun takut dengan kejadian pandemi Covid-19 ini Polri memberikan pelayanan berupa Hotline Pelayanan Konseling Psikologi Covid-19 terhadap masyarakat yang mengalami dampak pandemi yang telah terjadi ini dengan tujuan untuk mengurangi kecemasan.

Kegiatan Pelayanan Konseling Psikologi Covid-19 ini dilakukan menggunakan media online berupa Whastapp yang langsung dihubungkan dengan seorang Petugas Psikolog yang telah ditunjuk yang akan memberikan Pelayanan Konseling Psikologi covid-19.


Dengan adanya pelayanan konseling psikologi Covid-19 ini diharapkan masyarakat untuk tidak perlu terlalu cemas ataupun takut dengan wabah Covid-19 yang terjadi.

“Pada dasarnya pelayanan konseling psikologi yang diberikan ini seperti bentuk trauma healing yang bisa kita berikan melalui media online,” jelas Kabag Sumber Daya Manusia Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini kepada Tim Humas. Minggu (26/04/2020)

"Jadwal Pelayanan Konseling Psikologi Covid-19 ini dilaksanakan pada hari Kerja (Senin-Jum’at)" tutupnya



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)