Dampak Virus Covid 19 Mulai Dirasakan, Polsek Berikan Bantuan Ke Warga Pulau Lancang

Yudhistira
0

 

polreskepulauanseribu.com - Belum meredanya penyebaran wabah virus covid 19 membuat kebijakan Pemerintah Pusat tentang penerapan social distancing masih terus dilakukan. hal itu membuat pergerakan warga dibatasi sehingga sedikit menghambat perekonomian warga di Pulau Lancang.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang dipimpin oleh AKP Jupriono, SH.MM membagikan paket sembako kepada warga Pulau Lancang yang kurang mampu. didampingi oleh Wakapolsek IPTU Abdul Kadir, SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Zulkifli beserta anggota Polsek lainnya, Kapolsek mengunjungi rumah warga Pulau Lancang pada Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Pemberian bantuan ini sebagai wujud rasa berempati dan kepedulian sosial Polsek Kepulauan Seribu Selatan kepada warganya saat pandemic global virus covid 19 masih mewabah. Kapolsek berharap bantuan ini bisa mengurangi beban kebutuhan warga Pulau Lancang ditengah wabah virus corona.


“Ditengah pandemi global wabah virus corona, perekonomian menjadi melambat akibat penerapan social dan physical distancing. kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan pokok warga Pulau Lancang.” ujar Kapolsek.

“Tidak lupa saya juga ingatkan warga agar menerapkan pola kehidupan dengan menjaga jarak aman sangatlah penting untuk mencegah penyebaran virus corona.”

Kegiatan pemberian bantuan berjalan dengan lancar dan kondusif. warga Pulau Lancang sangat berterima kasih kepada Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang sudah membantunya. Warga Pulau Lancang mengatakan bantuan ini sangat berarti ditengah wabah virus corona mengingat banyak warganya yang tidak melaut.

Disela sela pemberian bantuan berlangsung, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli, SH juga menghimbau kepada warganya agar tetap disiplin dan berdiam diri dirumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

“Tetap jaga kesehatan diri dengan mencuci tangan dan menjaga jarak atau yang lebih dikenal dengan social distancing. “ ucap Bripka Zilkifli, SH.

“Kami berharap kepada warga agar tetap waspa terhadap penyebaran virus corona dan segera melapor ke Puskesmas bila sedang sakit agar cepat ditangani.” pungkasnya.



(Humas KSS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)