Empati Sosial, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Kunjungi Pulau Payung

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Dampak virus Covid 19 sudah mulai dirasakan warga Kepulauan Seribu akibat kebijakan pemerintah dalam menerapkan social distancing dan berdiam diri dirumah demi pencegahan virus corona. hal itu pun dirasakan warga Pulau Payung, Kepulauan Seribu Selatan yang sedang menerapkan aturan dari Pemerintah Pusat.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, SH.MM berkunjung ke Pulau Payung untuk melaksanakan kegiatan empati sosial dengan membagikan bantuan berupa sembako. Kapolsek bersama Wakapolsek IPTU Abdul Kadir, SH dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Brigadir Teguh Wijaksono berkunjung ke setiap rumah warga Pulau Payung bertujuan untuk meringankan beban warga akibat penerapan kebijakan Pemerintah Pusat dan anjuran berdiam diri dirumah.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kepulauan Seribu Selatan kepada warga Pulau Payung. kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga selama pandemi covid 19." ujar Kapolsek.

"Tetap jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan jaga jarak ketika bersosialisasi dengan orang lain."


Kapolsek juga tak lupa menghimbau warga agar selalu disiplin dalam penerapan kebijakan pemerintah pusat tentang social dan physical distancing. dengan peran serta masyarakat yang aktif dalam menerapkan kebijakan pemeritah pusat dapat memutus penyebaran virus covid 19.

"Mari kita semua patuh terhadap kebijakan Pemerintah Pusat tentang social dan physical distancing demi pencegahan virus covid 19. kepada warga Pulau Payung agar segera melapor apabila ada warganya yang sedang sakit." tutur Kapolsek.

Kunjungan ke Pulau Payung ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari. kegiatan Empati Sosial berjalan dengan lancar dan kondusif. warga Pulau Payung yang mayoritas nya pekerja nelayan sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)