Polsubsektor Pulau Pari Amankan Kedatangan 161 Paket Bantuan Sembako Dari Kemensos RI

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Dimasa pemberlakuan PSBB berlangsung, bantuan paket sembako dari berbagai Kementrian dan Lembaga berdatangan. 161 paket sembako bantuan dari Kemensos tiba di Pulau Pari sekitar pukul 15.00 wib, Rabu (22/02/2020).

Anggota Polsubsektor Pulau Pari Bripka Nurman Hidayat mengamankan kedatangan sembako di Dermaga Utama Pulau Pari bersama instansi terkait lainnya Dishub, Sat Pol PP dan PPSU Pulau Pari.

Beberapa warga Pulau Pari juga ikut membantu memindahkan sembako dari kapal ke dermaga utama. bantuan nantinya akan diberikan kepada warga Pulau Pari yang membutuhkan.

"Bantuan dari Kemensos tiba di Pulau Pari sejumlah 161 paket sembako sekitar jam 15.00 Wib. semua paket sembako diterima dalam keadaan baik." ucap Bripka Nurman.

"Nantinya bantuan ini akan kami distribusikan kepada warga Pulau Pari dari rumah ke rumah, sehingga warga tidak perlu berkumpul."


Seperti diketahui, pemberlakuan masa PSBB diwilayah DKI Jakarta yang berakhir tanggal 23 April ini diperpanjang kembali hingga tanggal 22 Mei 2020 oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selama penerapan PSBB, diharapkan warga tetap berdiam dirumah dan menjaga kebersihan demi memutus penyebaran virus COVID-19. anggota Polsubsektor Bripka Nurman Hidayat juga menghimbau kepada warga Pulau Pari agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Tetap jaga jarak minimal 1 (satu) meter ketika bersosialisasi, jangan lupa rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas." kata Bripka Nurman.

"dimasa PSBB berlagsung, wajib hukumnya menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah."

Pengamanan kedatangan sembako dari Kemensos RI berjalan dengan tertib dan lancar. semau paket sembako berjumlah 161 paket diterima dalam keadaan baik.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)