Sambut Masyarakat di Dermaga, Bhabinkamtibmas Imbau dan Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli tak pernah absen untuk memberikan imbauan kesehatan kepada penumpang kapal yang singgah di dermaga Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (28/04/2020).

Imbauan ini ditujukan sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 atau yang biasa disebut sebagai virus corona yang saat ini sedang menjadi fenomena luar biasa di Indonesia.

Bripka Zulkifli mengatakan saat ini pemerintah membuat kebijakan PSBB yang diberlakukan di wilayah DKI Jakarta. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk menaati peraturan PSBB demi mencegah penyebaran virus corona.


"Bersama petugas Puskesmas Kelurahan Pulau Lancang, kami rutin memberikan imbauan dan ajakan hidup bersih dan sehat kepada masyarakat maupun penumpang kapal yang singgah di dermaga Pulau Lancang", ujar Bripka Zulkifli.

"Kami berikan handsanitizer cuma-cuma kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus corona", tambahnya.

"Berhubung telah diberlakukan PSBB di Jakarta, Kami pun mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan PSBB demi mencegah penyebaran Covid-19", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)