Wakapolres Turun Langsung Salurkan Bansos Pada Anak Yatim Piatu Pulau Panggang

Ryan
0

polreskpeulauanseribu.com - Di hari pertama puasa di bulan suci Ramadhan ini, Polres Kepulauan Seribu lewat Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Asep Alhuda, S.T, melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial kepada anak yatim di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (24/04/2020).

Kegiatan tersebut pun turut dihadiri oleh jajaran Urkes Polres Kepulauan Seribu yang saat itu datang untuk memberikan sosialisasi kepada anak - anak yatim piatu agar rajin mencuci tangan dengan tujuan untuk membunuh kuman dan virus yang singgah di punggung atau telapak tangan.

Kompol Asep Alhuda mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjadi penyemangat adik - adik Pulau Panggang di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.


Selain itu, diharapkan dengan adanya pula sosialisasi gaya hidup bersih dan sehat yang dilaksanakan oleh Urkes, mampu menjadi penggugah semangat adik - adik Pulau Panggang untuk selalu membudayakan hidup bersih dan sehat mulai dari rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

"Kami harap kegiatan ini dapat membantu adik - adik untuk tetap semangat dan kuat", ujar Wakapolres.

"Jangan lupa juga untuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun untuk membunuh kuman penyakit yang hinggap di tangan adik - adik seperti yang dicontohkan oleh dokter", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)