Ipda Winarso Ajak Warga Gotong Royong Cegah Penyebaran Covid - 19

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Status virus Covid-19 saat ini sudah mencapai pandemik, yang artinya sudah menyebar luas diseluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kewaspadaan terhadap virus ini pun meningkat tajam karena korban meninggal sudah mencapai ratusan di Indonesia.

Pemerintah pun memberlakukan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar demi mencegah perluasan penyebaran virus.

Untuk mencegah hal tersebut Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso memberikan penyuluhan  kepada warga mengenai bagaimana cara menghadapi virus corona tersebut.


“Saya menghimbau warga untuk tetap menggunakan masker dan juga tetap menjaga jarak. Jangan keluar rumah atau daerah jika tidak penting. Mari sama – sama kita hentikan penyebaran virus Covid-19 ini,” kata Ipda WInarso.

Ipda Winarso menghimbau masyarakat agar menghindari tempat keramaian dan selalu mencuci tangan. Hal tersebut dapat menghindari diri terinfeksi virus Covid-19.

Pemerintah daerah Kepulauan Seribu bersama Polri melakukan beberapa kegiatan dalam rangka menangkal virus Covid-19. Diantaranya adalah melakukan menyemprot fasilitas umum dengan disinsfektan, gerakan mencuci tangan yang benar serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada penumpang kapal yang singgah ke pulau.










(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)