Kapolres Kep. Seribu Pimpin Pendistribusian Bansos Program TNI-Polri Peduli Covid-19

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Didistribusikan langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan, S.H., S.I.Kom, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial kepada warga Pulau Lancang berupa Paket Sembako dalam rangka Program TNI-Polri Peduli Covid-19, Jumat, (01/05/2020).

Kegiatan pendistribusian Bansos dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang dan Babinsa Pulau Lancang Serma Samsul Bahri sebagai perwakilan dari TNI.

Paket sembako berupa yang didistribusikan sebanyak 70 paket yang didalamnya berisi beras 3 kg, minyak goreng 1 Lt, kecap, 1 Lt, teh, Saos Sambal, serta tepung terigu 1 Kg.



AKBP Sandy mengatakan bahwa bansos ini diperuntukkan kepada warga Pulau Lancang yang membutuhkan bantuan di tengah pandeni Covid-19 ini.

Selanjutnya Kapolres berharap bahwa kegiatan ini bermanfaat bagi warga Pulau Lancang.

"Alhamdulillah hari ini Kami melaksanakan kegiatan pendistribusian paket sembako yang merupakan Program TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada warga Pulau Lancang", ujar Kapolres Kepulauan Seribu.


"Paket ini ditujukan kepada warga Pulau Lancang yang membutuhkan bantuan di tengan pandemi Covid-19 ini. Untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan pendataan warga yang akan mendapatkan bantuan agar pemberian bantuan ini tidak salah sasaran", tambahnya.

"Dan kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi warga Pulau Lancang", jelasnya.

"Kami juga berpesan kepada warga untuk selalu menerapkan gaya hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19", pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)