Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Bagi-Bagi Masker dan Ajak Warga Patuhi Aturan PSBB

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pari, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi melaksanakan kegiatan patroli dialogis bergandengan dengan jajaran Dishub dan Satpol PP Kelurahan Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan patroli dialogis selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga sebagai sarana Bhabinkamtibmas untuk memberikan sosialisasi dan mengajak warga untuk mematuhi peraturan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah DKI Jakarta.

Brigadir Khohim mengajak warga untuk selalu memakai masker setiap beraktivitas di luar rumah  demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia.

Khohim mengatakan bahwa lewat patroli dialogis yang dilakukan oleh jajaran instansi terkait, ia pun membagikan masker kepada warga yang membutuhkan untuk digunakan setiap hari saat warga beraktivitas di luar rumah.

"Kami rutin laksanakan pattroli dialogis malam dengan jajaran Dishub dan Satpol PP untuk mencegah terjadinya muncunya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Pari", ujar Brigadir Khohim, Selasa (05/05/2020).

"Selain itu, lewat patroli dialogis kami mengajak warga untuk mematuhi peraturan PSBB di Jakarta yang salah satunya adalah wajib masker saat di luar rumah", tambahnya.

"Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memutus rantai Covid-19 di Indonesia", jelasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)