Tekan Penyeberan COVID-19, Pospam Pulau Pari Lakukan Patroli Malam PSBB

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya 2020 Pulau Pari Bripka Abdul Majid, Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan Patroli Malam PSBB.

Patroli Malam bergabung dengan instansi terkait lainnya Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Damkar dan tokoh masyarakat Ketua RW 04 Kelurahan Pulau Pari Bpk. Sahrul, Rabu (19-05-2020).

Kegiatan Patroli PSBB di Pulau Pari rutin dilaksanakan setiap hari mengingat penyebaran virus COVID-19 masih terjadi di masyarakat. hal ini terus dilakukan demi pencegahan virus COVID-19 yang semakin meluas.


“Sasaran Patroli Malam PSBB di Pulau Pari bertujuan untuk mencegah adanya kerumunan warga. kerumunan warga merupakan salah satu potensi penyebaran virus COVID-19 yang dituangkan dalam peraturan PSBB.” kata Bripka Abdul Majid.

“Kami gabungan juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin menggunakan masker apabila berada diluar rumah.”

Patroli PSBB menyasar spot spot wisata Pulau Pari yang merupakan titik kumpul kegiatan Pariwisata dan rumah rumah warga disepanjang Jalan Utama Pulau Pari.

Kegiatan Patroli Malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berdiam diri di rumah akibat pandemic global virus COVID-19.

Kegiatan Patroli Malam berjalan dengan lancar dan kondusif. masih adanya warga yang belum menggunakan masker bila keluar rumah diberikan teguran lisan dan pemberian masker gratis.



(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)