Bripka Sidik Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dalam Masa New Normal

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Penerapan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari – hari di masa pandemik wabah virus Covid-19 ini sangatlah penting.hal itu dilakukan demi mencegah dan menanggulangi penyebaran virus.

Namun banyak warga yang masih belum paham tentang apa itu protokol kesehatan dan bagaimana penerapannya.

Disinilah peran bhabinkamtibmas dibutuhkan untuk memberikan sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sidik, Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara yang gencar memberikan penyuluhan kepada warganya mengenai penerapan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Selasa (30/06/2020).


“Kita ingin semua warga sehat dan bebas dari virus Covid-19, oleh sebab itu kita akan melakukan pengawasan secara langsung dan melakukan sosialisasi kepada warga,” kata Bripka Sidik dalam penjelasannya.

Dalam giatnya mencegah penyebaran dan penanggulangan virus Covid-19, polisi besinergi bersama TNI dan pemerintah daerah setempat.

Pemerintah daerah Kepulauan Seribu bersama Polri dan TNI melakukan beberapa kegiatan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan virus Covid-19. Diantaranya adalah menyemprot fasilitas umum dengan disinsfektan, gerakan mencuci tangan yang benar serta melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada penumpang kapal saat pengamanan dermaga.










(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)