Ops Aman Nusa II, Polsek KSS lakukan Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pulau Untung Jawa

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melalui Polsubsektor Pulau Untung Jawa melaksanakan Patroli Wilayah dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam menghadapi diterapkannya tatanan kehidupan baru atau new normal" ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono. Selasa (23/06/2020)


Kegiatan sosialisasi dilakukan bersamaan dengan kegiatan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan keamanan di Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

"Semoga apa yang kita sampaikan terkait protokol kesehatan, masyarakat bisa memahami dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari" tutupnya.

Dengan sudah di fahami nya SOP Protokol Kesehatan maka diharapkan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu menjelang penerapan New Normal masyatakat bisa menerapkan dan mematuhi aturan.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)