Ops Aman Nusa II, Polsek KSS Patroli Kamtibmas dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pulau Untung Dan Pulau Pari

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu Selatan, Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan Patroli Wilayah dan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pulau Untung dan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, sosialisasi protokol kesehatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah itu dan edukasi menjelang diterapkannya tatanan kehidupan baru atau new normal.

Kegiatan ini dilakukan dengan pendekatan persuasif guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan.


Pelaksanaannya cenderung kearah sosialisasi dan imbauan yang sopan dan humanis, sehingga masyarakat lebih mudah menerima dan mengerti apa yang disampaikan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah itu dan edukasi menjelang diterapkannya tatanan kehidupan baru atau new normal.

"Kegiatan ini dilakukan dengan pendekatan persuasif guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan" Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, S.H., M.M. kepada Tim Humas. Selasa (09/06/2020)

"Pelaksanaannya cenderung kearah sosialisasi dan imbauan yang sopan dan humanis, sehingga masyarakat lebih mudah menerima dan mengerti apa yang disampaikan" tambah Jupriono.

"Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah itu dan edukasi menjelang diterapkannya tatanan kehidupan baru atau new normal" pungkasnya


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)