Ops Aman Nusa II, Polsek KSU Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu Utara, Menyongsong penerapan New Normal oleh Pemerintah Polri gencarkan Sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan.

"Sebagai Upaya mengedukasi Masyarakat terkait protokol kesehatan Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan Patroli wilayah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, " ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso. Senin (29/06/2020)

Dalama masa adaptasi kebiasaan baru menuju era new normal masyarakat perlu mendapatkan masuk dan imbauan terkait protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari hari agar menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan dan anjuran pemerintah.


"Sosialisasi terkait protokol kesehatan yang kami lakukan dengan cara yang humanis agar lebih mudah diterima oleh masyarakat, kami lakukan dengan cara Door to Door dan menemui setiap yang sedang berkerumun sebagai upaya edukasi ke masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru menyongsong penerapan New Normal" tutup Fery

Sosialisasi kali ini dilakukan di Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa dan Pulau Harapan bersama dengan Instansi terkait. Sosialisasi yang disampaikan antara lain jaga jarak bila ditempat umum, menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan melakukan pola hidup sehat.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)