Patroli Malam Polsubsektor Pulau Lancang, Anggota Ingatkan Pentingnya Gunakan Masker

Yudhistira
0


polreskepulauanseribu.com - Virus COVID-19 yang masih mewabah di berbagai wilayah di Indonesia membuat kita harus waspada akan penularannya.

Wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan Kab.ADM Kepulauan Seribu yang termasuk wilayah Ibu Kota Jakarta sampai saat ini masih belum satu pun warganya terpapar virus COVID-19.

Anggota Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Ahmad Nurjanah melakukan Patroli Malam untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah tugasnya, Senin (29/06/2020).

Selain berpatroli, Bripka Ahmad Nurjanah juga menyempatkan untuk menghimbau remaja putri Pulau Lancang tentang pentingnya menggunakan masker ketika berada diluar rumah.

“Kami melaksanakan kegiatan rutin patroli malam untuk menjaga kamtibmas. dengan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat, kami berharap Tindak Pidana tidak terjadi.” ucap Bripka Ahmad anggota Polsubsektor Pulau Lancang.

“Ditengah pandemi global virus COVID-19 yang masih mewabah, selain berpatroli kami juga menghimbau kepada remaja Pulau Lancang agar selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah.”


Kegiatan untuk menghimbau tentang pentingnya menggunakan masker itu sesuai dengan arahan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, SH.,MM.

Kapolsek selalu menekankan kepada anggotanya dilapangan untuk terus mengingatkan warga diwilayah tugasnya untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya yaitu penggunaan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

“Penggunaan masker dalam pencegahan virus COVID-19 merupakan hal yang sangat penting.” ujar AKP Jupriono, SH.,MM.

“Untuk itu saya akan terus ingatkan anggota saya dilapangan selaku pengawas protokol kesehatan supaya menghimbau warganya tentang pentingnya menggunakan masker.”

Kegiatan patroli malam Polsubsektor Pulau Lancang berjalan dengan lancar. selama kegiatan patroli dilaksanakan, wilayah Pulau Lancang dalam keadaan aman dan kondusif.




(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)