Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Kepulauan Seribu Gelar Turnamen Futsal

HERMAWAN RAFLI
0

polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Polres Kepulauan Seribu menggelar Turnamen Futsal di Lapangan Belakang Kantor Polres Kepulauan Seribu yang dibuka langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. Senin (22/06/2020)

Kegiatan ini mengambil tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif". Turnamen diikuti oleh 8 tim terdiri dari Bagian, Satuan, Seksi, dan Polsek Jajaran untuk ikut memeriahkan kegiatan ini.


"Turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020, jadikan pertandingan ini sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan, ajang untuk meningkatkan kekompakan, kesehatan, dan kebugaran dalam hal ini Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu" ujar Kapolres.

Pertandingan Futsal ini dengan ketentuan sistem gugur dan akan ada pemenang dengan pembagian piala untuk juara 1, 2 dan 3.


"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, dan tetap jaga tali persaudaraan antara Keluarga Besar Polres Kepulauan Seribu" tegasnya.

Dalam acara pembukaan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kapolsek Jajaran, Anggota Polres, Polsek dan Peserta Turnamen, selesai acara pembukaan dilanjutkan kegiatan pertandingan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)