Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kepulauan Seribu Adakan Baksos Pembagian Sembako

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polres Kepulauan Seribu mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian 1.583 paket sembako secara serentak di Kepulauan Seribu.

"Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Polri mengadakan Bakti Sosial Pembagian Sembako di seluruh Indonesia, Polres Kepulauan Seribu sendiri hari ini mengadakan pembagian sembako kepada warga Kepulauan Seribu yang secara simbolik kami berikan kepada warga Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang, Pulau Payung, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Kelapa, Pulau Kelapa Dua dan Pulau Harapan," terang AKBP Morry Ermond.


Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T., didampingi Wakapolres diikuti oleh Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kapolsek Jajaran, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.

"Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung," tegasnya.


Selesai acara pembagian secara simbolik selanjutnya dilakukan pendistribusian paket sembako ke pulau pulau. Adapun paket sembako yang diberikan berisi Beras 5 Kg, Minyak Bimoli 2 Liter dan Gula Pasir 1 Kg.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)