Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Baksos Alumni Akabri 89 di Pulau Untung Jawa

dhidie27
0





polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Alumni Akabri 89 mengadakan Bakti Sosial pembagian sembako di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Kabupaten Kepulauan Seribu. Kegiatan dihadiri 11 Perwira Alumni Akabri 89 dipimpin oleh Brigjen TNI Marinir Edy Djatmiko yang dalam sehari-hari menjabat sekretaris Deputi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam. Sabtu (04/07).

Menurut Brigjen Edy, kegiatan baksos ini sebagai perwujudan kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian sosial serta tali kasih kami alumni Akabri 89 dengan membagikan sembako sebanyak 600 paket.



"Kegiatan ini merupakan bukti sinergitas TNI dan POLRI khususnya dalam turut membantu sesama kepada masyarakat yang sedang dilanda kesusahan dan Pulau Untung Jawa dijadikan lokasi bakti sosial karena lokasinya jauh dari daratan" kata Edy.

Pelaksanaan penyerahan 600 paket sembako dari Alumni Akabri 89 kepada warga yang benar-benar kurang mampu dibagikan secara simbolik ke warga yang hadir selanjutnya dibagikan dengan cara Door to Door agar tepat sasaran dengan menerapkan protokol kesehatan. Pembagian dilakukan langsung oleh Alumni Akabri 89 didampingi oleh Kapolres Kepulauan Seribu, Asisten Bupati, Dansatrol Lantamal III Jakarta, Danramil, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta Lurah Pulau Untung Jawa.

Disela kegiatan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T., mengucapkan terimakasih kepada Alumni Akabri 89 dimana Pulau Seribu dijadikan lokasi bakti sosial, semoga apa yang diberikan bisa membantu warga yang terdampak Covid-19.




"Saya menghimbau warga masyarakat harus menjaga produktivitas di tengah pandemi Covid-19 dengan tatanan baru yang disebut new normal dan meminta warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib jaga jarak, rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga kesehatan untuk bisa hidup produktif dan aman Covid-19" terang Kapolres Morry Ermond.

Sementara Asisten Bupati Bidang Ekonomi Administrasi Ekonomi dan Pembangunan yang hadir mewakili Bupati Kepulauan Seribu mengucapkan banyak terimakasih kepada Alumni Akbari 89, bantuan paket pangan tentunya sangat membantu warga yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. Kehadiran Alumni Akabri 89 disambut gembira masyarakat Pulau Untung Jawa, bantuan paket pangan ini sangat membantu paling tidak meringankan beban disaat masa pandemi Covid-19.




"Kehadiran Alumni Akabri 89 disambut gembira masyarakat Pulau Untung Jawa, bantuan paket pangan ini sangat membantu paling tidak meringankan beban disaat masa pandemi Covid-19" jelas Iwan Samosir

Diketahui kegiatan Bakti Sosial ini dihadiri oleh Alumni Akabri 89 pimpinan Brigjen TNI Marinir Edy Djatmiko (Deputy Pertahanan Kemenko Polhukam RI), dari Forkopimda setempat Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T., Asekminbang (mewakili Bupati Kepulauan Seribu) Iwan Samosir, Dansatrol Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi. Danramil Kepulauan Seribu Mayor Inf. Ali Anwar Faola, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Lurah Pulau Untung Jawa, Ketua RW dan RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Setempat.












(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)