Olahraga Bersama Polres Kepulauan Seribu, Kasat Binmas: Kesehatan Pendukung Utama Pelaksanakan Tugas

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0




polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama di Halaman Kantor dalam rangka menjaga kebugaran personil. Jumat (24/07/2020)

"Untuk melaksanakan tugas dengan baik, personil polri harus tetap sehat dan bugar," terang AKP Zuhri Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu saat mengambil apel Olahraga.

Diketahui personil Polres Kepulauan Seribu setiap hari Selasa dan Jumat melaksanakan kegiatan olahraga. Kegiatan Olahraga dilaksanakan setelah apel pagi dengan senam ditempat bahkan berlari disekitaran Taman Impian Jaya Ancol.




"Selain untuk memperoleh kesehatan jasmani olahraga secara rutin dua kali dalam seminggu bisa meningkatkan imunitas tubuh," tambah Zuhri.

Sejumlah 80 personil Polres Kepulauan Seribu pagi ini melaksanakan Olahraga pagi dengan senam ditempat dilanjutkan berlari disektaran kawasan Ancol.




"Dengan di laksanakan nya kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab" pungkasnya.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, di tengah pandemi Covid-19 ini merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan untuk dapat melaksanakan tugas sehari-hari dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.










(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)