Ops Aman Nusa II Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Patroli Cegah Penyebaran Covid-19

dhidie27
0


 

polreskepulauanseribu.com – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pulau Kelapa yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemda rutin menggelar patroli wilayah guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam giatnya mereka memberikan himbauan – himbauan kepada warga untuk patuh kepada protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Ada tiga hal dalam protokol kesehatan yang wajib diterapkan dalam kehidupan sehari – hari, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.


“Saya berharap warga Pulau Kelapa patuh protokol kesehatan tanpa harus selalu diingatkan atau ditegur. Ini demi kebaikan bersama kan?” kata Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal dalam giatnya.

Menurutnya banyak warga yang masih belum mematuhi protokol kesehatan, oleh sebab itu Tim Gugus Tugas Covid-19 sangat diperlukan.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulau Kelapa memiliki tugas untuk melakukan tindakan preventif dengan cara melakukan himbauan – himbauan, sosialisasi, penyuluhan dan juga akan melakukan teguran kepada warga yang tidak memakai masker.
















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)