Ops Aman Nusa II, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pantau Langsung Penerapan Protokol Kesehatan

dhidie27
0






polreskepulauanseribu.com – Penerapan protokol kesehatan dalam masa transisi menuju New Normal di wilayah Kepulauan Seribu sangatlah penting. Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang menjadi pandemik saat ini.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu AKP Ferry Budiharso, S.E., turun langsung memantau giat penerapan protokol kesehatan di dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (10/07).




Menurutnya protokol kesehatan adalah wajib dilaksanakan. Dalam artian untuk keselamatan diri dan orang sekitarnya, setiap orang wajib memenuhi ketentuan dalam protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

“Menjaga Jarak, mencuci Tangan dan memakai masker wajib dilakukan oleh setiap orang,” imbuhnya.

AKP Fery memastikan bahwa diwilayahnya telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.




Bersama anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dan tim gugus tugas Covid-19 akan terus memantau dan mengawasi masyarakat agar patuh pada ketetapan aturan protokol kesehatan.

“Tindakan preventif kita akan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana mencegah penyebaran virus Covid-19. Kita juga melakukan tindakan persuasif dengan cara menegur langsung,” kata AKP Ferry.


















(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)