Ops Aman Nusa II, Polsek KSS Ketatkan Pengawasan Protokol Kesehatan Kunjungan Wisatawan di Pulau Untung Jawa

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.comJakarta, Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan mendapat kunjungan wisatawan yang signifikan pada akhir pekan kemarin sehingga pengawasan protokol kesehatan ketat dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Koramil Kepulauan Seribu, dan Satpol PP Kepulauan Seribu.

"Sudah kami antisipasi bahwa kunjungan wisatawan ke Pulau Untung Jawa pada akhir pekan akan ramai, sehingga pada sabtu dan minggu telah kami tempatkan personil Polsek, Polisi Subsektor bahkan bhabinkamtibmas di Dermaga Kedatangan dan Keberangkatan serta lokasi wisata pantai yang ada di Pulau Untung Jawa," kata IPTU Abdul Kadir Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan. Senin (06/07/2020).




Menurut keterangan dari Kelompok Sadar Wisata Pulau Untung Jawa bahwa Sabtu dan Minggu kemarin terdata hampir 4 ribu wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa.

"Mayoritas wisatawan yang berkunjung berasal dari Wilayah Tanggerang melalui Pelabuhan Tanjung Pasir," tambah Wakapolsek.

Walaupun pengunjung ramai pihak aparat setempat tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan, seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun ditempat tempat yang sudah disiapkan.

"Personil Polsek bersama Koramil Kepulauan Seribu dan Satpol PP setempat tetap melakukan pengawasan protokol kesehatan sesuai aturan seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan" pungkasnya.











(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)