Ops Aman Nusa II, Polsubsektor Pulau Untung Jawa Patroli Protokol Kesehatan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Polisi Subsektor Pulau Untung Jawa bersama Satpol PP Kelurahan dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan melakukan patroli malam hari untuk memastikan warga patuh pada aturan protokol kesehatan.

"Patroli kami lakukan bersama dengan Satpol PP Kelurahan dan tim gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Pulau Untung Jawa untuk memastikan bahwa warga benar benar menerapkan protokol kesehatan terutama pada malam hari," terang Bripka Faisal Kepala Polisi Subsektor Pulau Untung Jawa. Kamis (16/07/2020).

Patroli menyisir pada lokasi - lokasi yang dijadikan tempat berkerumun warga seperti Dermaga, Taman, Warung warung makan dan lingkungan pemukiman warga.




"Dengan berjalan kaki kami lakukan penyisiran pada lokasi yang dijadikan tempat berkerumun," tambah Faisal.

Diketahui masih ada warga yang berada di luar rumah, berkerumun dan ada yang tidak menggunakan masker, selanjutnya dilakukan imbauan agar menerapkan protokol kesehatan.

"Warga yang kami temui diimbau untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer," pungkasnya.









(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)