Ops Aman Nusa II Sembari Patroli Malam Bripka Suhendi Himbau Warga Patuh Protokol Kesehatan

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Dalam masa menuju New Normal pemerintah menetapkan beberapa aturan dalam protokol kesehatan. Antara lain menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, menghindari keramaian dan menghidari kontak fisik dengan orang lain. Ketetapan tersebut merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Begitupula dengan wilayah di Kelurahan Pulau Panggang, protokol kesehatan diterapkan dengan pengawasan dari TNI, Polri dan pemerintah daerah. Mereka tergabung dalam tim gugus tugas Covid-19.

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi yang merupakan salah satu petugas dari Tim Gugus Tugas Covid-19 selalu memberikan edukasi kepada warganya mengenai penerapan Protokol Kesehatan.




Tak kenal waktu, Bripka Suhendi melakukannya dalam sambang yang dilakukan baik siang dan malam.

“Sebagai anggota Polri kita bekerja tidak mengenal siang dan malam, saat warga membutuhkan kita akan siap kapanpun,” kata Bripka Suhendi saat berpartisipasi dalam giat patroli yang diselenggarakan oleh Kapolsubsektor Pulau Panggang. Rabu (08/07).

Setiap pelaksanaan sambangnya, dia selalu mengingatkan warga untuk patuh akan ketetapan dalam protokol kesehatan.

Menurutnya dengan disiplin diri dalam mematuhi aturan protokol kesehatan, maka kita mampu berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

















(Humas Res Kep Seribu)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)